Daftar Harga Smartphone Evercoss & Mito

19 Nov 2015

Jika Anda tidak keberatan hidup baterai diduga pendek, yang U31 Lenovo layak dipertimbangkan untuk keyboard yang nyaman, layar 1080p penuh warna dan kinerja yang solid. Jika Anda sedang mencari laptop 13-inci dengan daya tahan Evercoss A12B yang lebih dalam kisaran harga ini, mempertimbangkan pilihan lain, seperti HP Pavilion x360 13T, yang juga merupakan 2-in-1.

 

TechRadar, yang juga memuji kedua keyboard dan touchpad.

 

NotebookCheck menyebutnya sebagai “notebook kantor sederhana bagi pengguna pribadi dan bisnis,” menambahkan, “kinerja adalah cukup untuk kantor dan web aplikasi.” Situs ini juga mengatakan bahwa tombol keyboard yang “tegas dan kenyal” dan memiliki perjalanan yang baik. Namun, mereka kecewa bahwa tidak ada backlight keyboard yang.

 

Secara keseluruhan, pengulas mengatakan E555 menyediakan cara termudah untuk mendapatkan tampilan dan nuansa dari ThinkPad sementara tidak membayar harga ThinkPad standar.

 

Hasil

ThinkPad E555 cukup terjangkau untuk laptop bisnis kecil yang menjanjikan ThinkPad tingkat membangun kualitas dan keyboard berkualitas tinggi Lenovo. Jika Anda ingin notebook profesional murah, sistem ini pasti layak dipertimbangkan.

 

 

Berbeda dengan sisa workstation ZBook di lineup HP, Studio tidak memiliki trackpoint serta tombol mouse diskrit. Sebaliknya, ia memiliki satu ClickPad besar yang, untungnya, tidak seperti yang ditemukan pada Elitebook 1020 dan 1040.Evercoss A74C The backlit keyboard duduk di dek sedikit tersembunyi, dengan dua kisi-kisi speaker besar di kedua sisi; itu mengingatkan tua MacBook Pro.

 

Tampilan

Sedangkan konfigurasi mulai dari ZBook Studio akan memiliki panel IPS 1080p, konsumen akan dapat mengkonfigurasi notebook dengan 4K (3840 x 2160) display DreamColor. Sebagai perbandingan, Dell juga dapat dikonfigurasi dengan panel IGZO 4K, sedangkan Mac memiliki resolusi yang lebih rendah, 2.880 x 1.880 layar.

 

Di sinilah ZBook benar-benar bisa bersinar. HP dapat pakaian notebook ini dengan prosesor Intel Xeon v5 E3-1545M dan hingga 32GB RAM Mito A82 (Konfigurasi ini tidak akan tersedia sampai 2016, meskipun). Saat ini, CPU tertinggi-end yang tersedia untuk Dell adalah v5 Intel Xeon E3-1505M dan 16GB RAM. Mac tops di 2,5 GHz quad-core, prosesor Intel Core i7 dan RAM 16GB.

 

Di dalam ZBook Studio adalah dua hard slot penyimpanan drive, mampu memegang total 2GB PCI-e penyimpanan. (Salah satu slot dapat menyimpan lebih mSATA SSD tradisional). Dell memiliki PCI-e slot yang NVMe tunggal, mampu menahan hingga 1TB, seperti halnya Mac.

 

Graphics

Sementara Iris Pro Graphics terbaru Intel pak banyak otot Mito A313 (opsi Iris Pro Graphics P580 akan tersedia pada Q1 2016), mereka yang membutuhkan lebih banyak daging sapi dapat memilih untuk Nvidia Quadro M1000M dengan 2 GB memori GDDR5; itu sama seperti di Dell. Apple baru-baru beralih ke AMD Radeon R9 M370X, tetapi juga dilengkapi dengan memori 2GB GDDR5.


TAGS smartphone


-

Author

Follow Me