Notebook dan Laptop Terbaru Keren

24 May 2015

Miskin Melihat Angles
Jika lenovo g405 Anda ingin laptop Anda untuk ganda sebagai cermin, mendapatkan satu dengan layar sentuh. Semua layar sentuh terbuat dari bahan glossy, yang membatasi sudut pandang dan menunjukkan refleksi. Bayangkan saja mencoba untuk memberikan presentasi atau menonton film dengan dua orang berkumpul di sekitar notebook lenovo terbaru Anda. Anda dapat melihat gambar baik-baik saja karena Anda sedang melihat tampilan kepala-on, tapi teman-teman Anda, yang 45 derajat atau lebih off-pusat, lihat dicuci-out gambar ditutupi oleh wajah mereka sendiri.

Beberapa sistem menjanjikan “anti-silau” permukaan, tetapi beberapa cahaya masih memantul dari mereka. Sayangnya, banyak notebook konsumen nontouch juga memiliki layar glossy. Lenovo core i3 Tetapi jika Anda ingin tampilan matte - jenis dengan sudut pandang terluas dan tidak ada refleksi - Anda tidak dapat memiliki sentuhan.

Bottom Line
Ketika Anda dapat menekuk Anda 2-in-1 laptop lenovo thinkpad hybrid menjadi tablet, Anda membutuhkan layar sentuh. Namun, dengan layar sentuh pada laptop clamshell-satunya, Anda membayar lebih untuk mendapatkan kurang - kurang hidup baterai, kurang portabilitas dan kurang kegunaan. Sayangnya, produsen PC tetap membuat harga laptop lenovo terbaru laptop layar sentuh karena mereka berpikir menumpuk pada fitur tambahan namun tidak berguna ini akan membantu mereka menjual unit. Mungkin, di masa depan, perbedaan dalam hidup baterai, Viewability dan berat antara sentuhan dan layar nontouch akan sangat kecil sehingga tidak ada yang akan melihat. Namun, hari ini, ketika Anda melihat sebuah laptop dengan layar sentuh, membuat seperti cahaya dan terpental, dan terus ke arah lain.


TAGS


-

Author

Follow Me